Apa Saja Yang Bisa Dibeli Di Aplikasi Grocery? Cek Di Sini!

Apa Saja Yang Bisa  Dibeli Di Aplikasi Grocery? Cek Di Sini!- Banyak yang mengira belanja online hanya bisa  mendapatkan barang-barang seperti baju, elektronik, dan lain sebagainya. Namun kini bahkan, belanja kebutuhan dapur yang biasanya didapatkan dengan belanja ke pasar pun bisa dilakukan secara online berkat adanya aplikasi grocery seperti SayurBox.

Lalu, yang jadi pertanyaan, apakah belanja di aplikasi grocery bisa mendapatkan semua barang yang dibutuhkan seperti saat belanja di pasar? Mari cari tahu jawabannya di sini!

Apa Saja Yang Bisa Kamu Beli Di Aplikasi Grocery?

Kehadiran aplikasi grocery seolah menjadi jawaban bagi para penggunanya yang ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari tanpa harus ribet. Mulai dari sayuran, buah segar, atau bahan makanan lainnya bisa dibeli secara online dari rumah.

Bagi Anda yang belum tahu apa saja yang bisa dibeli di aplikasi grocery, pembahasan berikut akan menjawab rasa penasaran Anda!


1.Sayur Segar

Kebutuhan akan sayuran setiap hari tak boleh terlewatkan agar tubuh tetap sehat dengan asupan makanan bernutrisi. Sayur segar bisa Anda beli secara online melalui SayurBox, dan aneka sayur segar pun akan diantar ke rumah Anda dalam kondisi terbaiknya.

Misalnya kentang dieng, Anda bisa membeli produk yang satu ini dengan harga terjangkau. Kentang dieng merupakan jenis kentang terbaik yang tumbuh asli di dataran tinggi Dieng, ukurannya pun lebih besar dibanding kentang lain.

Ada juga cabai keriting, ukurannya kecil dengan bentuk memanjang dan permukaannya tidak halus. Cabai keriting banyak digunakan untuk penambah rasa pedas pada masakan sehingga rasanya semakin lezat.

Bagi Anda yang menginginkan sayuran tinggi serat, bisa juga membeli brokoli di SayurBox. Sayuran dengan kepala bunga warna hijau ini sering digunakan sebagai campuran pada sayur sop. Brokoli kaya akan kalsium sehingga bagus untuk pertumbuhan si Kecil.

Selain contoh di atas, masih banyak lagi sayuran segar yang bisa Anda beli di Aplikasi SayurBox.

2. Buah Segar

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi setiap hari, Anda bisa belanja buah-buahan secara online dengan pilihan yang lengkap. Misalnya jeruk keprok yang memiliki rasa manis dengan sedikit asam namun menyegarkan dan mudah dikupas.

Ada juga alpukat mentega yang bisa Anda olah menjadi jus alpukat menyegarkan. Alpukat mentega memiliki bintik hitam di kulitnya dan butuh waktu 2-3 hari untuk bisa matang sempurna.

3.Daging Ayam

Kebutuhan daging ayam sebagai lauk pauk tidak bisa diabaikan begitu saja, agar kebutuhan protein harian terpenuhi dengan baik. Anda Bisa membeli daging ayam utuh dengan jenis ayam probiotik yang memiliki daging segar berwarna pink.

Bagi Anda yang mencari daging dada ayam fillet maka bisa ditemukan di aplikasi Grocery ini. Dagingnya berasal dari ayam lokal yang cocok untuk steak panggang, chicken katsu, sop daging ayam dan aneka olahan lainnya.

4.Bumbu Dapur

Setelah membeli sayur dan daging ayam, butuh bumbu masaknya juga kan? Tenang! Di aplikasi online groceries ini menyediakan bumbu masaknya. Beberapa produk ternama bisa Anda beli dengan harga yang bersaing dan bahkan bisa lebih murah.

Bumbu racik, tepung, santan, saus, kecap dan yang lainnya bisa dengan mudah Anda beli di sini!

5.Aneka Seafood Segar

Semakin lengkap saja kebutuhan sehari-hari Anda bisa dibeli dari satu aplikasi saja. Butuh ikan segar? Di aplikasi SayurBox juga menyediakan berbagai pilihan ikan dan seafood lainnya yang recommended.

Misalnya saja udang kupas, kulit udangnya sudah dibuang sehingga Anda tinggal mengolahnya menjadi masakan lezat bagi keluarga.

Berbagai kemudahan yang dihadirkan oleh SayurBox memang sengaja dirancang untuk memanjakan seluruh masyarakat Indonesia. Jangan khawatir, harganya terjangkau, barang dikirimkan dengan cepat, pengemasan sesuai standar agar kesegaran sayuran, buah, daging dan ikan tetap terjaga. Dan jangan lupa, ada banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Segera download aplikasinya di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sayurbox&hl=en&gl=US

Dan rasakan kemudahan berbelanja kebutuhan pokok dalam genggaman Anda!

0 Response to "Apa Saja Yang Bisa Dibeli Di Aplikasi Grocery? Cek Di Sini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel