6 MENU FAVORIT YANG TERSEDIA DI RESTORAN PAPPA JACK CUISINE

6 MENU FAVORIT YANG TERSEDIA DI RESTORAN PAPPA JACK CUISINE - Saat kami sedang lapar dan ingin mencoba masakan ala Chinese dengan citarasa Indonesia, kamu bisa mengunjungi Pappa Jack Asian Cuisine. Restoran ini merupakan restoran yang menyediakan beberapa makanan nikmat dan lezat yang bisa kamu coba. Beberapa menu yang ditawarkan Pappa Jack ini sangat nikmat dan lezat terlebih banyak varian menu yang bisa kamu pilih saat mengunjungi restoran ini. 

Selain itu, café ini menyajikan suasana yang nyaman dan cozy sehingga cocok datang bersama teman atau keluarga. Nah untuk kamu yang ingin mencoba masakan Pappa Jack, kami akan merekomendasikan menu favorit yang sering dipesan oleh pengunjung. Simak ulasannya dibawah ini!

1. Mie Goreng Pappa Jack

Menu favorit pertama yaitu Mie Goreng Pappa Jack. Menu ini merupakan mie dengan ukuran mie yang besar serta dimasak dengan bumbu rempah Indonesia yang dimasak oleh Chef serta terdapat potongan udang, dan daging ayam didalamnya. Satu porsi mie goreng Pappa Jack ini cukup untuk membuat perutmu kenyang dan belum lagi hargnya yang terbilang terjangkau yaitu Rp. 45.000 saja gengs!

2. Nasi Goreng YangCau

Menu selanjutnya yaitu resep bumbu nasi Goreng Yangcau. Nasi orang ini terlihat seperti nasi goreng kampung pada umumnya yang tidak menggunakan kecap. Namun nasi goreng ini menggunakan bumbu rahasia ala Pappa Jack yang nikmat serta diberi irisan wortel, selada, daun bawang serta beberapa potongan daging ayam didalamnya. Saat kamu memakan nasi goreng ini akan merasakan cita rasa lezat dan nikmat sehingga menu yang satu ini wajib kamu coba guys!

3. Nasi Curry Pappa Jack

Menu selanjutnya yaitu Nasi Curry Pappa Jack. Menu yang bisa kamu coba ini merupakan menu nasi yang ditaburi kuah curry yang pedas dan kental serta didalamnya terdapat daging ayam, tahu, tauge dan kentang. Namun kamu juga bisa memesan nasi yang dipisah dengan kuah curry nya tersebut. rasa dari kuah curry ini sangat pedas dan cocok untuk kamu yang doyan masakan pedas. Menu yang satu ini memang sangat menggugah selera saat kamu melihatnya dan aromanya yang sangat wangi khas curry.

4. Roti steam Butter & Kaya

Menu selanjutnya yaitu Roti Steam Butter & Kaya. Roti yang satu ini terbuat dari roti yang lembut dan didalamnya terdapat selai srikaya yang manis dan lembut. Kamu akan merasakan sensasi makan roti dengan rasa srikaya terbaik saat memakan roti ini. untuk harga roti ini pun sangat terjangkau yaitu Cuma Rp. 30.000 saja gengs.

5. Ice Coffe Pappa Jack

Menu selanjutnya yaitu Iced Coffee Pappa Jack. Minuman kopi ini cocok untuk kamu yang sedang ingin melepas dahaga dan ingin menikmati kopi dingin nikmat khas Pappa Jack. Kopi yang dicampur dengan susu ini cocok disantap dengan hidangan manis lainnya seperti roti Steam Butter & Kaya. Untuk harga kopinya pun murah yaitu Rp. 21.000 saja.

6. Dumpling ( dim sum )

menu selanjutnya yaitu Dumping. Menu ini terdapat dua varian yaitu kamu bisa memilih Chicken Steamed Bun atau Mantau Srikaya. Dua menu ini memiliki tekstur dumpling yang sangat lembut dan tentunya sangat enak. Menu dumpling ini memiliki rasa yang berbeda yaitu asin dan manis. cemilan ini bisa kamu santap sebagai hidangan penutup setelah kamu menyantap hidangan utama di restoran ini.

Itulah varian menu yang bisa kamu coba ketika berada di café Pappa Jack Asian Cuisine yang berada di Green Pramuka Square. Kamu bisa datang kesana sendiri, bersama keluarga atau bersama teman.

0 Response to "6 MENU FAVORIT YANG TERSEDIA DI RESTORAN PAPPA JACK CUISINE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel