DOA Indonesia Produk Berkualitas yang Patut Dirawat dengan Baik

DOA Indonesia Produk Berkualitas yang Patut Dirawat dengan Baik  - DOA Indonesia adalah brand fashion dari Indonesia bagi para hijabers, didirikan tahun 2018 oleh Dewi Sandra seorang influencer dari Indonesia. DOA merupakan singkatan dari Dress Only for Allah, Dewi Sandra sendiri mencari nama dan mengurus proses produksinya.

Produk DOA Indonesia Apa Saja?


DOA Indonesia kualitasnya patut diperhitungkan karena produk yang dikelola sendiri oleh foundernya, DOA menghasilkan bermacam seri hijab dan mukena. Pilihan hijab atau jilbab bermacam-macam dari jilbab pashmina, segi empat, sampai hijab instan.

Pashmina dan hijab segiempat merupakan jenis jilbab multifungsi yang dapat digunakan untuk scarf, modelnya yang cantik membuat hijab ini dapat digunakan untuk pelengkap fashion. DOA juga menghasilkan beberapa jenis mukena yang nyaman, Dewi Sandra berperan sebagai modelnya untuk memasarkan produk DOA Indonesia.

Perbedaan DOA Indonesia yang Original/Asli dengan yang Palsu

Untuk produk yang di desain dan dikelola langsung oleh pendirinya, kualitas DOA patut diperhitungkan. Jika ingin memiliki produknya, pastikan membeli produk yang ori atau asli.

Produk original atau asli dari DOA pastinya punya jahitan yang rapi, jahitan di bagian logonya juga rapi dan tidak berantakan. Sebelum membeli diperiksa setiap jahitannya, bahannya juga adalah bahan yang nyaman dan tidak tipis. Produk palsu umumnya membuat yang memakai mudah merasa gerah atau panas.

DOA meluncurkan produk barunya hampir setiap bulan, dengan corak-corak baru yang tidak membosankan. Diperhatikan di setiap produk ada logo khas DOA.

Cara Merawat Produk DOA Indonesia

Doa adalah produk yang berkualitas, tentunya anda ingin merawat setiap hijab atau mukena yang dimiliki agar dapat bertahan lama.

Langkah pertama yaitu mencuci dengan benar, mencuci dengan benar maksudnya memisahkan baju dengan bahan yang sama dalam satu wadah. Sehingga saat mengatur kecepatan mesin cuci, dapat disesuaikan dengan jenis kainnya. Disarankan mencuci mukena dengan tangan supaya bahannya tidak mudah melar. Sebaiknya saat menjemur tidak di bawah sinar matahari langsung.

Langkah kedua simpanlah dengan cara yang tepat, buat mukena bisa disimpan dengan mukena juga. Setelah dipakai gantung mukena supaya tidak gampang kusut atau berjamur.

Demikian tentang produk doa yang asli dan cara merawatnya, semoga bermanfaat bagi yang ingin memilikinya.

0 Response to "DOA Indonesia Produk Berkualitas yang Patut Dirawat dengan Baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel