4 Rekomendasi Rak TV Terbaik

4 Rekomendasi Rak TV Terbaik - Hampir semua rumah memiliki tv yang biasanya di simpan di ruang keluarga. Untuk itulah menyimpan tv harus memiliki rak tv yang bisa menampung tv tersebut.

Nah jika kalian sedang kebingungan untuk mencari tempat menyimpan tv atau rak tv, artikel kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi rak tv terbaik untuk kalian saat payday.



Rak TV Fcenter VR-7231

Model rak tv berukuran minimalis ini sangat cocok untuk rumah kalian. Rak tv Fcenter dengan tipe VR-7231 juga dapat memberikan kesan elegan pada ruangan kalian, karena memiliki model rak tv yang lebih modern.

Selain itu rak tv ini di lengkapi dengan 2 laci pada bagian kanan dan kiri. Lalu pada bagian bawah rak tv ini bisa kalian pakai untuk menyimpan DVD player atau video game.

Rak TV Bonanza

Bonanza jadi salah satu rekomendasi rak tv. Karena rak tv yang satu ini memiliki tampilan yang minimalis dan kokoh sehingga membuat ruang keluarga kalian jauh lebih menarik. Selain itu rak tv Bonanza di buat dengan menggunakan material MDF dan particle board.

Lalu produk ini juga memiliki dengan rak-rak tambahan di bagian bawahnya untuk menaruh perlengkapan hiburan. Yang menarik dari rak Bonanza ini bisa menampung ukuran tv sekitar 43 inci lho. Dan harganya pun bisa di bilang murah berkisar 2 jutaan.

Rak TV Scult

Rak tv tipe terbuka ini memiliki desain yang sangat denamis. Lekukan garis dan warna monokrom membuatnya terkesan sangan modern. Warna glossy dan finishing paper lamination pun membuat produk ini semakin keren.

Selain itu rak tv ini juga bisa di putar sesuai kondisi ruangan sehingga semakin fleksibel untuk di gunakan.

Funika 11257 BK-GY

Funika 11257 BK-GY Rak Tv merupakan rak tv simpel dan stylish dari Funika. Rak yang memiliki ukuran 105cm x 29.5cm x 61.5cm ini di buat dengan bahan Engineered E1 Particle Board yaitu partikel kayu pilihan terbaik, sehingga rak ini kuat dan tahan lama.

0 Response to "4 Rekomendasi Rak TV Terbaik "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel