Tempat Penyewaan Listrik dan Genset Perusahaan Terbaik

Tempat Penyewaan Listrik dan Genset Perusahaan TerbaikSaat ini perusahaan negeri maupun swasta tidak perlu bingung terkait masalah listrik dan genset. Pasalnya sudah ada perusahaan yang bergerak dalam bidang penyewaangenset dan listrik untuk badan usaha dan lembaga non perorangan. Namanya adalah Sewatama.


Informasi Tentang Sewatama

Sewatama adalah platform online yang menjalankan usaha rental tenaga listrik dan genset. Usaha ini dijalankan oleh PT Sumberdaya Sewatama dengan beberapa anak cabang yang menyebar hampir di seluruh Indonesia.

Platform ini bisa menjadi solusi kelistrikan PLN era ini. Apalagi produk Sewatama yang disewakan selalu diperbaharui dan update setiap saat. Termasuk pengadaan alat tenaga listrik baru yang kapasitasnya semakin hari semakin meningkat.

Sewatama dibangun semata untuk menghadirkan solusi kelistrikan model baru. Termasuk juga membangun ekonomi kerakyatan atas dasar perekrutan tenaga kerja perusahaan yang sebagian besar dari kalangan masyarakat.

Kepuasan pelanggan tetap menjadi prioritas utama dari Sewatama. Termasuk kenyamanan para investor bisnis yang menanamkan sahamnya di dalam perusahaan. Apalagi salah satu visi usaha adalah melayani perusahaan klien dengan berdasar asas jujur dan adil.

Filosofi Usaha Sewatama

Sewatama adalah pelayan perusahaan yang terkendala dengan masalah kelistrikan dan genset. Ini selaras dengan motto usaha yaitu “Mengalirkan Cahaya Ke Seluruh Negeri”. Sebuah layanan jasa sistematis yang teruji dan terpercaya.

Karena idealisme semacam ini yang telah membuat Sewatama masih tegak berdiri sampai saat ini. Padahal perusahaan berdiri kurang lebih 27 tahun yang lalu yang menandakan kalau produk dan perawatan kelistrikan yang dicanangkan memang berkualitas.

Call Center Sewatama

Sewatama tidak hanya badan usaha platform online yang hanya bisa diakses secara virtual saja. Melainkan juga ada kantor offline yang beralamat di Gedung TMT 2 1st Floor Jl. Cilandak KKO No. 1 Jakarta Selatan 12560.

Selain itu pihak perusahaan juga menyertakan call center bagi pengusaha yang ingin menghubungi. Bisa langsung via situs Sewatama.com atau melalui email yang tertera di dalam situs tersebut.

Itulah uraian singkat terkait dengan Sewatama tempat penyewaan genset yang terpercaya. Sebuah layanan kelistrikan perusahaan yang bisa menjadi solusi yang sangat menguntungkan.

0 Response to "Tempat Penyewaan Listrik dan Genset Perusahaan Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel