Pertanyaan yang Bisa Ditanyakan Lewat Aplikasi Tanya Dokter Kelamin Wanita


Pertanyaan yang Bisa Ditanyakan Lewat Aplikasi Tanya Dokter Kelamin Wanita - Kesehatan organ intim kewanitaan memang tidak bisa diabaikan begitu saja. Bila Anda lalai dan kurang peduli dengan kesehatan organ kewanitaan ada banyak sekali penyakit berbahaya yang akan mengintai kesehatan alat reproduksi Anda. Seringlah periksa ke dokter spesialis kesehatan kelamin wanita untuk menjaga dan melindungi organ kewanitaan supaya terhindar dari penyakit menular. 

Memang terkadang ada perasaan malu untuk bertanya dan konsultasi dengan dokter spesialis organ kewanitaan akan tetapi hal tersebut justru nantinya malah akan membuat masalah menjadi lebih serius bila ternyata organ kewanitaan Anda sedang tidak sehat. Bila Anda malu, Anda bisa mengambil solusi dengan bertanya lewat aplikasi tanya dokter kelamin wanita.



Memang bagi orang yang baru pertama kali mengunjungi atau melakukan konsultasi dengan dokter yang menangani masalah kelamin wanita, akan membuat rasa canggung yang amat sangat luar biasa. Hal ini karena para pasien tersebut dituntut untuk terbuka mengenai masalah-masalah yang terjadi dengan organ intim mereka. 

Tidak hanya sebatas untuk jujur dengan segala keluhan Anda. Tidak sedikit dokter kelamin wanita yang akan menyuruh pasien mereka untuk melepas celana dalam dengan tujuan untuk memberikan pemeriksaan lebih lanjut.

Sekalipun dokter yang menangani masalah organ kewanitaan tersebut adalah wanita, terkadang memang ada orang yang malu ketika miss V nya harus ditunjukkan pada orang lain. Hal tersebut dikarenakan dianggap cukup sensitif bagi sebagian wanita. Saat ini sudah ada aplikasi dokter kelamin wanita yang bisa Anda jadikan pilihan sebagai tempat untuk melakukan konsultasi seputar masalah kesehatan organ intim Anda. Jadi di bawah ini adalah beberapa contoh pertanyaan yang bisa Anda tanyakan pada dokter spesialis tersebut:

1. Mengapa Kelamin Wanita Sering Gatal?

Merupakan salah satu pertanyaan yang bisa Anda tanyakan pada dokter kelamin wanita lewat aplikasi. Memang sebagian besar wanita akan bertanya pada dokter spesialis kelamin seputar masalah kenapa organ kewanitaan sering gatal. Akan tetapi terkadang ada beberapa wanita yang merasa bahwa hal tersebut adalah normal. Padahal bila diperiksa lebih lanjut rasa gatal tersebut bisa jadi diakibatkan oleh adanya infeksi yang disebabkan oleh jamur.

2. Kenapa Organ Kewanitaan Terluka Saat Berhubungan Seks?

Terkadang memang ada beberapa wanita yang organ intimnya terluka saat mereka berhubungan seks. Hal tersebut memang bisa wajar apabila lukanya masih dalam tahap orang yang baru pertama kali melakukan hubungan seksual karena vagina yang masih sempit. Tetapi Anda juga tidak boleh menganggapnya remeh begitu saja, karena bisa jadi luka tersebut karena adanya infeksi pada organ kewanitaan Anda.

3. Apakah Normal Organ Kewanitaan Sakit Saat Menstruasi

Ada sebagian wanita yang merasakan sakit pada organ kewanitaan saat sedang menstruasi. Hal ini juga merupakan salah satu pertanyaan yang bisa Anda tanyakan pada dokter kelamin wanita. Apakah rasa sakit tersebut wajar atau memang ada penyakit serius yang harus segera mendapatkan penanganan yang tepat sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan.

Bertanya pada dokter yang menangani masalah kesehatan wanita secara langsung memang akan lebih memberikan gambaran yang jelas karena ada tindakan lanjutan yang akan dilakukan oleh dokter tersebut untuk memeriksa organ intim. 

Akan tetapi tidak ada salahnya sebagai sebuah tindakan pencegahan Anda bisa konsultasi dengan aplikasi tanya dokter kelamin wanita yang ada di aplikasi Halodoc. Dokter yang menangani masalah spesialis kelamin wanita yang ada di aplikasi Halodoc akan membantu Anda bila terjadi masalah pada organ intim Anda.

0 Response to "Pertanyaan yang Bisa Ditanyakan Lewat Aplikasi Tanya Dokter Kelamin Wanita"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel